Laman

Senin, 22 Desember 2014

Merokok Dapat Menyebabkan Kanker Paru-Paru

Merokok Dapat Menyebabkan Kanker Paru-Paru _Apakah Anda perokok? Jika yang sebaiknya Anda kuranga atau bahkan lebih baik jika berhenti. Kenapa demikian? Merokok adalah kebiasaan yang buruk selain menghabiskan uang, merokok juga dapat membahayakan. Merokok dalam jangka waktu yang panjang akan mengakibatkan terserang berbagai penyakit berbahaya, salah satunya adalah Kanker Paru-Paru.

MEROKOK MENYEBABKAN KANKER PARU-PARU

Kanker Paru-Paru

Penggunakan produk tembakau / rokok telah terbukti menyebabkan kanker. Bahkan, merokok tembakau, menggunakan tembakau tanpa asap, dan sedang terkena secara teratur untuk asap tembakau bekas bertanggung jawab atas sejumlah besar kematian akibat kanker di AS setiap tahun. Merokok adalah penyebab nomor satu kanker paru-paru. Para ilmuwan telah melaporkan secara luas pada link antara kanker dan merokok sejak 1960-an. Sejak itu, penelitian demi penelitian telah memberikan bukti lebih banyak bahwa merokok adalah penyebab utama kanker paru-paru.

Sebelum merokok menjadi populer di bagian awal abad ke-20, dokter jarang melihat pasien dengan kanker paru-paru. Tapi hari ini, kanker paru-paru adalah penyebab utama kematian oleh kanker. Hampir 90 persen orang dengan kanker paru-paru berkembang karena mereka merokok rokok.

Jika Anda merokok, Anda berisiko lebih tinggi untuk kanker paru-paru dibandingkan orang yang tidak pernah merokok. Risiko kematian akibat kanker paru-paru 23 kali lebih tinggi untuk pria yang merokok dan 13 kali lebih tinggi bagi perempuan yang merokok daripada orang yang tidak pernah merokok. Kanker paru-paru dapat mempengaruhi muda maupun tua.

Karena itulah bila Anda masih sayang dengan diri Anda dan keluarga Anda, segeralah berhenti merokok dan mulailah hidup sehat.

Bagaimana untuk Anda yang sudah terlanjur mengidap kanker paru-paru? Untuk itu kami memiliki obat herbal Ace Maxs sebagai solusinya yang sangat efektif, ampuh dan juga lebih aman. Untuk Informasinya silahkan Klik Obat Kanker Paru-Paru Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar